12/10/2011

The Lauge Jensen Motor Cycle



Ini adalah beberapa koleksi sepeda motor buatan DenMark yang merupakan karya dari Lauge Jensen. Lauge Jensen merupakan seorang yang sangat berpengalaman dalam hal membangun dan memodifikasi sebuah sepeda motor yang sangat berkualitas, anggun dan elegant. Baginya sepeda motor harus terlihat sangat menakjubkan meskipun tidak untuk dikendarai dan hanya untuk pajangan di ruang tamu.

Selengkapnya........................


Lauge Jensen sudah mempunyai pabrikan yang sudah terdaftar di Denmark .Sepeda ini memiliki beberapa variasi dalam hal warna, seperti hitam, mutiara putih, oranye, hitam dan krom baru saja menambahkan beberapa lagi seperti biru dan combo merah-hitam. Frame bingkai tabung tunggal dengan kursi drop dengan ketinggian tempat duduk hanya 40 cm. Frame sengaja dibuat berkelok. Hal ini sangat terlihat proporsional dan cukup nyaman untuk di kendarai. Kursi dibuat khusus sesuai kebutuhan pelanggan didasarkan pada / nya tinggi dan berat badan sehingga pelanggan dapat memperoleh kenyamanan maksimal. Tangki berbentuk Tetes Air Mata sangat kelihatan indah dan bias menampung 20 liter bensin, sanggup untuk menempuh jarak kurang lebih 550 km. Garpu depan terbuat dari almunium yang mengkilat yang sudah di bentuk dengan begitu indah. Dan semua indicator dalam sepeda motor Lauge Jensen ini sudah berteknologi digital.

Spesifikasi : Mesin V-Twin 1792cc berpendingin udara 
Bahan mesin terbuat dari dari camshaft ke katup dan piston khusus dibuat pabrikan Lauge Jensen Dan terdapat tiga warna, aluminium yang sangat dipoles, aluminium netral dan hitam. 
Bore dan stroke 101,6 mm x 107,5 mm dengan rasio kompresi 10:1. 
Daya :70 hp @ 4300 rpm 
Standar Ban dpn : 130/70R Velg :18 Ban Belakang : 250/40R Velg : 18 

Jum'at.  25/11/2011
Sumber info dan gambar - Lauge Jensen situs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar